Tim Arsenal Melawan Molde

Tim Arsenal Melawan MoldeFormasi Pemain Tim Arsenal Untuk Melawan Molde

Tim Arsenal Melawan Molde yang akan di adakan di stadiun Aker ini akan memiliki beberapa rombakan pemain yang di atur oleh Arteta.

Arsenal telah memilih sebelas pemain inti dan pemain pengganti untuk menghadapi tim Norwegia Molde di Stadion Aker dalam pertandingan Grup B Liga Europa malam ini.

Gunners Mikel Arteta duduk di posisi puncak Grup B setelah tiga pertandingan terakhir, setelah mengumpulkan poin maksimum dan mengetahui bahwa mereka perlu tiga poin lagi untuk mengamankan posisinya di 32 besar kompetisi tersebut.

Pada sisi Arteta mengalami kesulitan untuk mencetak gol secara konsisten dan setelah bermain imbang 0-0 melawan Leeds United, pemain Spanyol itu ingin melihat anak buahnya mencapai target melawan Molde.

Bukayo Saka dan Willian sama-sama absen dari pertandingan tersebut

Arteta memilih Alex Runarsson di antara pemain lainnnya. Sementara Cedric dan Ainsley Maitland-Niles menjadi pasangan bek sayap untuk Arsenal. Dan David Luiz dan Shkodran Mustafi menempati posisi bek tengah.

Di Garis tengah, manajer Arsenal menentukan pemainnya dengan Granit Xhaka, Reiss Nelson dan Joe Willock. Sementara Eddie Nketiah dan Nicolas Pepe akan memberi bantuan untuk Alexandre Lacazette.

Dan Pilihan yang ada di bangku cadangan jika Arteta perlu mengganti pemain untuk merubah keadaan untuk melawan Norwegia dan dia dapat memakai Dani Ceballos atau Kieran Tierney.

Meskipun Arsenal melewati babak penyisihan grup musim lalu sebagai pemenang, ada sedikit kesalahan serius yang terjadi di paruh kedua pertandingan persis seperti yang mereka alami sekarang.

Dengan tiga kemenangan yang mereka peroleh secara beruntun dan di peroleh secara lancar. Tetapi semuanya berantakan jika merka mengalami kekalahan.

Pada akhirnya kami menjadi yang teratas tetapi itu tidak membantu menghilangkan rasa tidak nyaman di tiga pertandingan terakhir tersebut. Dan alangkah baiknya jika kami dapat menyelesaikan sisa pertandingan terakhir tanpa masalah dengan semangat dan lebih positif kali ini.

Tentunya jika manager jadi menaruh lebih banyak pemain mudah di tim. Maka mereka tau bahwa itu adalah momen yang tepat untuk bersinar dan menunjukan kehebatannya dalam bermain sepak bola.

Tetapi saya khawatir jika dia tidak mempromosikannya ke tim liga yang kita ketahui mereka mengalami kesulitan. Mereka akan mulai berfikir seperti.

The Evening Standard tidak ingin mencoba peruntungannya dengan tim muda. Walaupun mereka telah mengkonfirmasi hal tersebut. Apapun itu, jadi mereka akan memberikan kami posisi di dalam tim.

Fans Arsenal Kecewa Karena Emile Smith Rowe Dan Folarin Balogun Berada di Kursi Cadangan

Reaksi supporter Arsenal yang kecewa tentang pemilihan tim inti Mikel Arteta untuk perjalanan mereka melawan Molde di Liga Eropa Malam ini.

The Gunners akan memainkan pertandingan keempat mereka di kompetisi Eropa malam ini, saat mereka menghadapi tim Norwegia – yang mereka kalahkan dengan skor 4-1 awal bulan ini.

Baru saja bermain dengan skor imbang tanpa gol dengan Leeds United pada akhir minggu ini, Arteta akan sadar bahwa dia membutuhkan timnya mencetak gol lagi dan dengan melawan tim  Norwegia tersebut bisa menjadi kesempatan yang sempurna.

Arteta, sang pelatih Arsenal telah memilih susunan pemain dengan formasi menyerang untuk permainan mereka mendatang.  Arteta telah membuat sembilan perubahan dari tim yang gagal mencetak gol di Elland Road. Dengan tim yang menunjukan kekurangannya dalam hal kualitas di final ke tiga.

Kasus Kartu Merah Pepe

Pepe masuk ke tim inti walau mendapat kartu merah di Yorkshire, dengan pemain internasional Pantai Gading itu diskors untuk tiga pertandingan berikutnya di Liga Premier.

Tidak ada tempat di tim inti untuk pemain sepak bola muda Emile Smith Rowe atau Folarin Balogun. Yang harus menduduki  bangku cadangan dalam pertandingan ini. Dan menjadi sesuatu yang terlihat sangat mengecewakan oleh para pendukung Arsenal ketika mengetahui susunan baru tim starter dalam pertandingannya melawan Molde.

Jika Arsenal berhasil meraih tiga poin atas Norwegia, maka mereka memiliki peluang untuk lolos. Dan hal tersebut bisa dipastikan jika Rapid Vienna gagal mengalahkan Dundalk dalam pertandingan Grup B lainnya malam ini.

Kemudian untuk The Gunners, ini adalah pertandingan kandang melawan Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam, ketika mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier setelah pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Arsenal Bermain Melawan Molde Tanpa Tiga Pemain Bintangnya

Arsenal menghadapi Molde di Liga Europa pada Kamis hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi ke babak penyisihan. Akan tetapi pelatih Mikel Arteta sebelumnya mengalami tiga pukulan keras karena pemain bintangnya harus absen dari pertandingan tersebut.

Bukayo Saka dan Willian akan absen dalam pertandingan tersebut setelah menderita cedera saat The Gunners bermain imbang 0-0 melawan Leeds United pada hari Minggu lalu.

Sementara Thomas Partey juga tidak dapat ikut membela timnya karena ia masih dalam tahap pemulihan dari cedera paha yang memaksanya absen selama kekalahan tim mereka melawan Aston Villa.

Willian harus digantikan oleh Reiss Nelson di babak pertama melawan Leeds setelah mengalami cedera betis. Sementara Saka harus menggantikan Ainsley Maitland-Niles setelah satu jam mengalami cedera paha.

Keduanya memiliki tujuan untuk pulih di hari minggu dalam kunjungannya melawan Wolves pada hari minggu di Liga Premier. Tetapi ketidakhadiran mereka dari pertandingan di Norwegia membuat Arteta harus memutar otak untuk pemilihan tim intinya.

Dengan Mohamed Elneny dan Sead Kolasinac juga absen karena tes positif yang baru-baru ini di laksankan untuk pemeriksaan virus corona.

Baca juga : Masalah Mesut Ozil di Arsenal