Biografi Kaka – Ricardo Izecson dos Santos Leite

Biografi Kaka – Ricardo Izecson dos Santos Leite

Biografi Kaka – Ricardo Izecson dos Santos Leite – Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang biasa disebu dengan KAKA ini lahir di GAMA,FD – Brazil. Lahir Tanggal 22 April 1982 yang berumur 38 Tahun. sangat terkenal sekali dengan nama panggilannya.

Yaitu KAKA Atau KAKA Ricardo. Yang mana adalah seorang pemain sepak bola terkenal yang berasa dari Brazil. Yang mana pada saat ini telah membela Klub Orlando City SC.

Kaka sendiri telah memulai karir sepakbola nya diusia yang sangat muda, Yaitu pada usia delapan Tahun. Yang mana saat itu kaka sudah mulai untuk bermain pada semua klub lokal.

Tidak hanya sepak Bola saja, Pada saat itu kaka sendiri juga sempat berlatih Tenis. Dan hal itu juga tidak sampai ia pindahkan ke sao Paulo FC. Dan telang menandatangani kontrak profesional pada kontrak pertama nya di usianya yang ke 15. Setelah itu dia memilih untuk fokus pada karir sepak bolanya.

Pada tahun 2003 dia telah bergabung dengan club milan dengan bayaran sebesar € 8,5 juta. Sementara pada saat di milan, Kaka telah memenangkan Ballon D’OR dan FIFA World Player of The Year. Dan mendapatkan penghargaan ditahun 2007.

Pindah Ke Real Madrid

Setelah kaka sudah sukses di milan, Kaka langsung bergabung dengan club ternama, Yaitu Real Madrid. Dan kaka sendiri menerima bayaran sebesar € 65.000.000.

Yang mana merupakan sebuah rekor kedua dari Zinedine Zidane yang mendapatkan bayaran sebesar 75juta Euro. Setelah itu bayaran terbesar Real Madrid Lainnya adalah Ronaldo. Dengan bayaran sebesar 96juta Euro. Yang membuat rekor dengan bayaran tertinggi baru.

Dengan begitu kaka adalah pemain ketiga dengan bayaran tertinggi ketiga yang berada di club real madrid ini. Selain kontribusi didalam lapangan, Kaka juga terkenal pada perkerjaan kemanusiaannya.

Ditahun 2004, Disaat pengangkatannya, Kaka telah menjadi salah satu duta besar termuda yang telah di akui oleh PBB. Kaka juga telah menjadi salah satu atlet pertama yang sudah mengumpulkan 10 juta pengikutnya yang berada di Twitter.

Pada tanggal 23 Desenber 2005, Kaka telah menikah dengan Wanita yang bernama Caroline Celico. Disebuah gereja yang berada di sao paulo, Brazil.

Pada bula oktober 2017, Kaka telah memutuskan untuk mengantung sepatu setelah pertandingan terakhirnya. Yaitu bersama dengan Orlando City. Yang ditutup dengan kekalahan colombus crew dengan hasil skor 0-1.

Biografi Masa Kecil Kaka

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, Bahwa kaka dilahirkan di Gama, DF, Brazil. Yaitu pada tanggal 22 April 1982. Yang mana dia adalah anak dari pasangan Simone Cristina dos santos Leote Dan juga Bosco Izecson Pereira Leite.

Kaka sendiri memiliki Adik Laki – laki nya yang bernama Rodrigo. Yang mana dikenal sebagai Digao. Yang mengikuti langkah dari kakak nya yang bermain sepak bola di Italia.

Nama panggilan Kaka sendiri diambil dari bahaa aslinya. Yaitu Dalam bahasa Portugis. Yang disebut seperti sebuah ejaan. Atau dengan penekanan pada suku kada kedua. Yang mana ditandai dengan aksen.

Yang mana hal tersebut biasanya disingkat dengan nama ricardo di brazil. Bagaimana pun juga, Kaka sendiri telah mendapatkan nama panggilannya dari sang adik yang bernama Rodrigo.

Yang mana rodrigo tidak dapat mengucapkan kata ricardo pada saat mereka masih kecil. Ricardo sendiri memangil kaka nya dengan sebutan ‘caca’. Yang kemudian telah diganti menjadi kaka. Di eropa sendiri ricardo telah dikenal dengan nama panggilan Ricky Kaka.

Masa Remaja

Dibulan september 2000, Pada usianya yang ke 18 Tahun. Kaka terancam pada karir nya. Yang kemungkinan akan patah tulang belakang dan akan menyembabkan kelumpuhan. Yang mana telah disebabkan oleh kecelakaan pada saat di kolam renang.

Akan tetapi hal terburuk itu tidak terjadi. Dan kaka pun menjadi pulih kembali sepenuhnya dari sebuah insiden tersebut. Setelah itu kaka sangat bersyukur oleh Tuhan atas sebuah kesembuhannya. Dan setelah itu kaka telah menyumbangkan penghasilannya untuk gerejanya.

Oleh karena itu, Setiap kali kaka mencetak Goal, Dia selalu mengangkan tangannya arah atas. Yang memberi tanda, Bahwa kaka sangat berterima kasih kepada Tuhan.

Begitu juga dengan baju yang digunakan oleh kaka. dibalik baju olahraga yang ia gunakan, Terdapat baju yang bertuliskan, IÂ Belong To Jesus dan Lain sebagainya.

Yang mana baju tersebut, Biasanya akan ditunjukan pada saat dia sudah mencetak gol , Atau pada saat akhir dari pertandingan di stadiun.

Baca juga Peraturan Terbaru Sepak Bola Harus Diketahui